oleh

1 Bulan Tidak Menjalankan Tugas, Ini Alasan Kepsek SD Negeri Manaf

Kepala SD Negeri Manaf Suraini Umakaapa. S. Pd (Foto:Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANA – Setelah sebulan lalaikan tugas di Sekolah Dasar (SD) Negeri Manaf kecamatan Sula Besi Tengah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut), Ini alasan Kepsek Suraini Umakaapa.

“Memang benar saya hampir dua bulan tidak masuk sekolah itu benar, karna sakit sekarang sudah agak membaik dan setelah itu saya lansung pengurusan data anak-anak Siswa SD kelas enam mau menghadapi ujian dan saya fokus di pengurusan dapodik,”Jelas Kepsek SD Negeri Manaf, Suraini Umakaapa saat ditemui lintasmalut.co.id Rabu (3/4/2019) kemarin.

“Selain itu juga saya sementara pengurusan dua lokal sekolah yang nantinya akan di rehab, sebelum itu saya sudah memberitahukan kesalah satu guru saya mungkin saja dia juga lupa memberitahukan pada staf-staf guru dan khusunya pada siswa-siswi,”Lanjut Suraini.

Dia (kepsek-red) juga menambahkan, dari penilaian warga siapapun dia itu tidak salah baik itu saya selaku kepala sekolah maupun siapa saja.

Terpisah, Kadis Pendidikan Kepsul Arif Umasugi saat di konfirmasi media ini Jumat (5/4/2019) mengatakan, Kepala Sekolah sedang sakit selama beberapa bulan lalu dan saat ini Kepsek sedang sibuk untuk persiapan Ujian.

“Sementara ini kepsek dalam pengurusan siswa-siswi kelas enam menghadapi ujian juga pengurusan dua lokal sekolah akan di rehab nanti.” Ungkap Kadis (Mr.f)

Komentar