oleh

152 Pejabat Lingkup Pemkab Halbar Dilantik

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat Dany Missy melantik dan Pengambilan Sumpah 152 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Adminstrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab Halbar di Aula Baikole Lantai I Kantor Bupati Halbar. Senin (22/7/2019)

Turut Hadir dalan acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Bupati Dany Missy, Ketua DPRD Halbar Juliche D Baura, Kapolres Halbar Deny Haryanto, Pabung 1501/Ternate Kapten Inf Nurcholis, Asisten I Vence Maluere, Para Staf Ahli, Pimpinan SKPD Lingkup Halbar.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik Sebanyak 5 (lima) Orang, Pejabat Pimpinam Tinggi Pratama Selaku Staf Ahli 1 (saru) Orang, Jabatan Administrasi dan Pengawasan Lingkup Pemkab Halbar Sebanyak 146 Orang, total yang mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Sebanyak 152 Orang.

Dalam Sambutannya usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Dany Missy mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar betul-betul memperhatikan Peningkatan kinerja pada unit kerja masing-masing.

“Pelajari dan pahami tugas pokok dan fungsi saudara masing-masing dan optimalkan Sumberdaya Yang dimiliki,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati Dany, kuatkan team work, lakukan terobosan-terobosan serta terus tingkatkan fungsi pengawasan internal, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan program dan pelaksanaan Kegiatan di SKPD Masing-Masing.

“Saya yakin dan percaya apabila hal hal tersebut diatas dipegang dan dilaksanakan dengan baik, Maka kinerja SKPD dan Pemkab Halbar Secara umum akan tercipta dengan baik,” harapnya.

Dalam Akhir Sambutannya Bupati Dany Berpesan Bahwa Jabatan Yang kita miliki adalah amanah dari tuhan yang maha kuasa yang diberikan melalui pemimpin di daerah ini.

“Amanat tersebut dapat saudara-saudari jalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, daerah dan negara,” tutupnya. (Jojo)

Komentar