oleh

24 Jam Tertimbun Tanah, Karyawan PT BPN di Halteng Akhirnya Ditemukan

Korban saat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi. (foto:Wan/Lintas Malut)

WEDA – Karyawan PT Bakti Pertiwi Nusantara (BPN) yang dikabarkan tertimbun tanah longsor di lokasi tambang Kilo Meter (Km) 15 Gunung Moro-Moro, Desa Fritu Kecamatan Weda Utara, Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Minggu (10/3/2019) kemarin, akhirnya temukan.

Bayu Hendra Togo namanya, ia ditemukan oleh salah satu operator excavator, Yatno, setalah dilakukan pencarian pada Minggu (11/3/2019) Pukul 07.30 WIT.

Pria yang bekerja sebagai operator excavator di PT BPN ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, pada pukul 8.10 WIT.

Korban tertimbun tanah longsong saat di evakuasi menggunakan mobil Hailux (foto:Wan/Lintas Malut)

“Jenazah korban sudah dievakuasi menggunkan mobil Hailux milik perusahan dan dibawa ke rumah duka di Desa Fritu, Pukul 09.29 wit pagi tadi,” ungkap Kasat Intelkam Polres Halteng, Iptu Aleks Djangu.

Baca Juga  : 3-tenaga-kerja-pt-bpn-di-halteng-tewas-tertimbun-tanah-satu-orang-belum-ditemukan

Informasi yang diperoleh Lintasmalut.net, korban (Hendra-red) adalah putra Daerah Halmahera Tengah, Desa Fritu. Hendra merupakan tulang punggung keluarganya.

Korban adalah anak tertua. Kesehariannya dikenal sangat baik dan akrab dengan warga setempat. Hendra mempunyai istri yang bernama Ester Sonda. (WAN).

Komentar