oleh

Ade M. Nur Siap Bertarung di Pilgub Malut

TIDORE, – Penggelaran pemilihan Gubernur Maluku Utara (Pilgub) tahun 2024 tinggal tiga (3) tahun lagi, sejumlah nama tokoh-tokoh pun bermunculan, baik dari politisi maupun birokrasi. Bahkan nama Bupati/Walikota aktif juga disebut-sebut.

Niat maju calon Gubernur Maluku Utara juga datang dari salah satu produser film asal Kota Tidore Kepulauan yakni Ade M. Nur.

Ade mengatakan, niatnya kembali maju sebagai calon Gubernur Maluku Utara kali ini tidak main-main, lantaran dirinya berkeinginan untuk mengubah wajah birokrasi di Maluku Utara.

“Saya maju calon Gubernur kali ini tidak main-main, intinya ingin merubah kinerja birokrasi pemerintah di Provinsi Maluku Utara,” kata Ade M. Nur yang juga sebagai Sekjend Peradmi, Jumat (19/3/2021).

Ade menyebut keinginannya untuk mengubah wajah birokrasi di Pemerintah Provinsi Maluku Utara mulai dari disiplin ASN yang sudah lama diinginkan. Hanya saja niat tersebut belum juga terwujud lantaran belum diberikan kesempatan untuk mengabdi.

“Niat saya untuk maju calon Gubernur Maluku Utara salah satunya terkait dengan disiplin ASN, karena roda pemerintahan bisa jalan kalau ada aktivitas ASN di kantor,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya meminta do’a dan dukungan kepada masyarakat Maluku Utara untuk bisa berasama-sama dengan untuk menata wajah Ibu Kota Provinsi dan birokrasi pemerintahan.

“Saya bukan orang baru, jadi kehadiran saya ini bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya dari Masyarakat Maluku Utara, untuk kita sama-sama menata Maluku Utara yang lebih baik,” harapnya. (Tim/Red)

Komentar