oleh

Affandi Ismail Sah, Nahkodai PB HMI Priode 2020 -2022

KENDARI – Kongres HMI XXXII yang diselenggarakan di Kendari Sulawesi Tenggara pada 29 Februari hingga 06 Maret 2020 telah usai.

Musyawarah kader HMI seluruh Indonesia tersebut menghasilkan sejumlah rekomendasi dan keputusan penting termasuk menghasilkan Ketua Umum PB HMI (MPO) yang baru periode 2020-2022 yaitu Affandi Ismail asal Cabang Makassar.

Ia bertarung bersama dua orang dari kader Terbaik HMI, dari HMI Cabang Jakarta yakni Ahmad Latupono dengan meraih suara sebanyak 63 suara beda tiga digit dengan dirinya yakni 66 suara sah.

Sementara petarung lainnya yakni kader terbaik dari HMI Cabang Yogyakarta yakni Abdul Rahim dengan raihan suara sebanyak 51 suara sah. Total suara yang diperebutkan sebanyak 180 suara sah tanpa ada yang abstain.

Affandi Ismail merupakan seorang kandidat doktor muda juga merupakan mantan mahasiswa Pascasarjana Universitas Paramadina serta sejumlah gelar akademik yang disandangnya.

Affandi Ismail juga merupakan mantan pengurus PB HMI Periode 2015-2017 masa kepemimpinan Muhammad Fauzi hasil Kongres di Tangerang 2015 silam.

Affandi juga adalah Aktivis yang selalu memperjuangkan aspirasi Rakyat menengah kebawah. bagi nya memperjuangkan Hak Rakyat kecil yang di Ridhoi Allah Swt kewajiban setiap Kader Hijau Hitam.

Selamat Berjuang Bung Affandi Ismail Yakusa.

Sumber : Liputan4.com

 

Komentar