oleh

Airlangga Pompa Motivasi Dan Semangat Juang Caleg Golkar Menang Di Pileg 2019

-POLITIK-69 views

JAKARTA, LM- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memompa motivasi dan semangat juang para calon legislatif (Caleg) untuk meraih sukses pada Pileg 2019.

Menteri Perindustrian ini mengharapkan para seluruh caleg berjuang all-outmenghadapi pertarungan keras pada 17 April 2019 nanti.

Menurut Airlangga menghadapi Pileg 2019 tak ada bedanya dengan perhelatan Asian Games 2018 memang baru saja usai, namun dampaknya masih dirasakan sampai sekarang.

Bahkan, untuk memotivasi para kadernya, Ketua Umum Golkar menyebut kontestasi Pileg 2019 mirip dengan Asian Games. Ia berharap spirit Asian Games bisa menular ke caleg-caleg Golkar di pileg.

“Kontestasi pileg ini mirip Asian Games, kita harus fokus ke satu titik,” kata Airlangga usai menutup acara Workshop dan Bimtek Calon Legislatif Golkar, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018). Untuk itu, sejak tanggal 12-15 September ini, Golkar memberikan berbagai pelatihan bagi para kadernya yang maju sebagai caleg agar dapat melakukan 3 tugas utama.

Tiga tugas utama itu adalah pembentukan basis massa, pembentukan citra dengan media sosial, serta pendekatan dengan tokoh agama atau masyarakat di masing-masing dapil

. “Saya takin tugas utama udah dipersiapkan dengan matang dan tugas bapak ibu memang untuk memenangkan pemilu,” tuturnya.

Airlangga juga percaya diri Golkar bakal meraih 110 kursi di parlemen. Ia berharap, kader-kader Golkar yang mengikuti bimtek bisa lolos dan melenggang ke Senayan

“Saya ingin melihat, wajah-wajah di kursi ini menjadi wajah-wajah yang mengisi DPR RI 2019-2024. Inilah yang ingin kami dorong,” ucap Airlangga.

Sementara itu, salah satu peserta Workshop Kampanye Dan Bimtek Dana Kampanye Henry M Kailola mengatakan arahan yang disampaikan Airlangga menambah motivasi para caleg dalam mengembangkan jaringan dan menggarap konstituen akar rumput di daerah pemilihan masing-masing.

” Motivasi yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar menambah semangat juang para caleg menghadapi pertarungan ketat di Pileg 2019,” kata Henry.( sumber:kabargolkar)

Komentar