oleh

Alhamdulillah…Dana Rutin Guru Sudah di Cairkan.!

Kepala Dikbud Kepsul Ishak Umamit

SANANA – Dana rutin untuk para Guru tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) telah cair pada (29/5/2019) rabu kemarin.

“ Semua dana rutin guru di cairkan mulai dari bulan januari hingga bulan mei, sementara untuk bulan mei telah dicairkan 29 rabu kemarin,” Ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepsul Ishak Umamit saat ditemui lintasmalut.co.id Kamis (30/5/2019) diruang kerjanya.

Ishak menuturkan, dari jumlah total sekolah mulai dari SD sebanyak 102 dan SMP sebanyak 52 untuk jumlah total Sekolah 154 yang akan di cairkan rutin, karena kemarin-kemarin ada sedikit keterlambatan.

“ Saya menyuruh bendahara membayar semua rutin para guru yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sula,” Kata Ishak, sembari mengatakan, selain melayani para Guru saya juga akan melayani semua masyarakat yang membutuhkan Dinas pada kususnya di Dikbud,” Jelasnya.

Ishak berharap, semoga dengan kelancaran rutin ini guru-guru aktif dalam menlajankan tugas yang sudah di tetapkan di setiap sekolah yang ada di sula dengan baik dan kedepan kita akan lebih fokus pada pengembangan mutu pendidikan. (Mr.f)

Komentar