oleh

Alien Mus Dinilai Layak Pimpin Golkar Malut

-POLITIK-349 views

TERNATE – Menjelang Musda Ke- V DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Ribuan pengurus dan simpatisan Alien Mus siap menjemput Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Ketua AMPG Maluku Utara, Nyong Barakati kepada sejumlah awak media mengatakan, seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar dari 10 Kabupaten/Kota sudah tiba arena Musda Kota Ternate, Kedatangan pengurus serta simpatisan guna untuk mengamankan serta mensukseskan Musyawarah Ke- V DPD I Partai Golkar Malut.

“Pengurus Partai Golkar sudah mencapai 500 orang lebih dan pengurus serta anggota sayap partai sudah mencapai 700 orang lebih di tambah dengan Tim serta simpatisan Ibu Ketua Alien Mus sudah mencapai 500 orang lebih yang siap menjemput Ketua DPD I dan pengurus DPP Partai Golkar di Provinsi Maluku Utara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ong menambahkan bahwa kami sangat optimis dengan dukungan DPD II Kabupaten/Kota dan DPP serta sayap partai sebanyak 80% maka Ibu Ketua Alien Mus akan memenangkan Musda Ke- V Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Dari dukungan tersebut maka Insya Allah Ibu Alien Mus akan melanjutkan periode kedua sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Malut, “Ibu Alien Mus lebih layak untuk memimpin Partai Golkar Malut,” tutup Ong. (Tim)

Komentar