oleh

Alien Mus Hadiri Silaturahmi Warga KKIG

TERNATE, Lintasmalut.net – Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Alien Mus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad.saw 1440.H, yang dilaksanakan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) di Gedung Du’afa Center kamis malam (29/11/2018)

Selain kehadiran Ketua DPRD Malut Alien Mus, juga dihadiri Wali Kota Ternate Drs Burhan Abdurahman, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo, Ketua KKIG Maluku Utara, H. muchsin Saleh Bin Syeh Abubakar, dan Majelis Ta’lim Mootinelo Kota Ternate.

Kehadiran Ketua DPRD Provinsi Malut Alien Mus juga sebagai bentuk silturahmi dengan warga KKIG se Provinsi Malut yang berada di Kota Ternate dan sekitarnya, karena sosok Alien Mus yang sebagai wakil rakyat itu tak memandang bulu, serta suka dan ras karena sosoknya rahmah dan harmonis itu.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw dengan tema, Spirit kemimpinan yang adil, sebagai manivestasi teladan baginda Nabi Muhammad SAW Itu dihadiri seluruh warga Kerukunan Keluarga Indoneaia Gorontalo se.Maluku Utara berlangsung hikmad dan dami

Ceramah H.Abdurahman Assagaf S.Ag.M.Ag yang mengulas kembali kisah perjalanan dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, kegiatan Maulid yang dapat dilaksanakan untuk mengingatkan generasi tentang kisah hidup dan perjuangan Rasulullah dalam menegakkan panji Allah, Selain itu peringatan maulid juga menjadi ajang silahturahmi bagi kita Ummat islam khusunya KKIG di Kota Ternate dan Maluku Utara.(mtg)

Komentar