oleh

Alien Mus Sampaikan Turut Berduka atas Peristiwa Terbakarnya KM. Karya Indah

JAKARTA, LM – Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara ( Malut, red),  Alien Mus menyampaikan rasa turut berduka cita atas peristiwa kebakaran yang dialami KM. Karya Indah  dari Ternate tujuan Sanana-Mangoli-Taliabu di Perairan Maluku Utara tepatnya pada Pulau Lifmatola, Kabupaten Kepulauan Sula , Sabtu (29/05/21) kemarin.

“Semoga seluruh korban dan keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan oleh Allah. Amin! Kecelakaan kapal ini akan dievaluasi agar kedepan tidak terjadi kecelakaan kapal seperti ini lagi,”  ucap Alien Mus yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Utara melalui rilis yang diterima Lintas Malut, Minggu (30/5/2021).

Mantan Ketua DPRD Provinsi Malut ini juga berharap agar korban hilang satu orang penumpang itu segera ditemukan dan bisa diserahkan kepada kelurganya, serta seluruh korban mendapat perhatian serius dari Pemerintah.

“Saya berharap agar para korban segera mendapatkan perhatian dari Pemerintah dan mendapatkan bantuan kecelakaan dari pihak Jasa Raharja,” harapnya. ( red )

Komentar