oleh

Alumni Sekolah Kehutanan Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa

Foto Istimewa

LABUHA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Kabupaten Halmahera Selatan, Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan menengah Atas (IKA-SKMA) Pengda Maluku Utara, menyalurkan bantuan kemanusian kepada Korban Bencana alam yang terjadi di Gane Barat, Gane Timur dan Bacan.

Ketua Pengda IKA SKMA Malut H. Samsu melalui rilisnya kepada Wartawan lintasmalut.co.id mengatakan, Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan menengah memiliki dana organisasi yg memang khusus untuk bantuan sosial dan kemanusian sosial yang sudah sering di salurkan sehingga bencana yang terjadi di Halsel ini juga pihaknya merasa terpanggil utk meringankan beban korban bencana.

“Bantuan yang di berikan adalah pakaian dan sembako. Bantuan itu di angkut dengan 2 mobil pick up milik UPTD. Kementerian kehutanan, diharapkan sore ini bisa tiba di lokasi terdampak gempa dan langsung di salurkan kepada korban, “Tandasnya.

Sementara itu salah satu anggota IKA SKMA yang juga sebagai Koordinator Wilayah Maluku – Maluku Utara Pengurus Pusat Ika SKMA Indonesia, Fahrizal rahmadi, S.Hut. mengatakan, dirinya berdomisili di Labuha yang masuk dalam lokasi terdampak bencana itu mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan sosial yang diberikan, Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan menengah.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban korban bencana di Halmahera Selatan,”Tutup Izal. (van)

Komentar