oleh

AMR Salurkan Bantuan Transportasi Darat dan Pertanian

BOBONG, LM – Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu menyalurkan bantuan sarana transportasi darat kepada sejumlah Desa yang tercatat sebagai penerima mobil angkutan umum sebanyak delapan ( 8 ) unit dan bantuan penunjang pertanian berupa hand tractor serta semjulah peralatan lainnya.

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus ( AM ) dalam sambutannya mengatakan, bantuan mesin pertanian adalah aspirasi dari Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Maluku Utara (Malut), Alien Mus.

“Seharusnya Ibu Alien Mus yang menyerahkan langsung bantuan tersebut. Namun, ada tugas lain maka beliau tidak sempat hadir pada saat ini,” katanya , Selasa (14/9/2021) .

Lanjut Bupati, alat Pertanian yang diberikan ini diharapkan dapat membantu produksi Pertanian di Kabupaten Pulau Taliabu.

Selain Bantuan Pertanian, Pasangan AMR ini juga menyalurkan bantuan sarana transportasi darat berupa mobil angkutan umum yang akan melayani masyarakat di Desa dan sejumlah pelabuhan di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Saya mengundang Jaksa ke sini biar menyaksikan langsung. bila terjadi hal-hal di lapangan maka kami meminta Kejaksaan agar mengusut masalah itu,” pungkasnya.

Terkait penyaluran bantuan tersebut, Aliong Mus berharap semua bantuan yang diberikan oleh Pemeintah Pusat maupun Daerah dapat digunakan sesuai dengan harapan.

“Untuk harapan dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat semoga alat pertanian dan transportasi darat (mobil) bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu,” harapnya.

Turut hadir pada acara penyerahan bantuan itu, Wakil Bupati Pulau Taliabu, Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu, Seluruh pimpinan OPD, dan para penerima bantuan. ( Hara/adv)

Komentar