oleh

Anggota Koramil Bobong  Gelar Baksos di Pantai Desa Bobong dan Desa Wayo

Kerja Bakti Sosial Koramil Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu (foto:Yanto/lintasmalut.co.id)

BOBONG – Anggota Koramil Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Provinsi Maluku Utara (Malut)  melakukan Bakti Sosial (Baksos, pembersihan pantai Desa Bobong dan Desa Wayo melibatkan masyarakat di kedua Desa yang berda dijantung Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu tersebut.

Danramil Mayor inf Yusuf Kadmaer ketika dikonfirmasi media ini disela sela aktifitas pembersihan dipantai bobong Rabu (27/3/2019) siang tadi menjelaskan bahwa aktifitas pembersihan pantai ini sudah menjadi agenda rutin, hal itu di maksudkan guna menciptakan iklim dan lingkungan yang bersih dan sehat.

“sebelumnya kami melaksanakan pembersihan di setiap hari jumat, tapi sekarang kami ganti dihari rabu karena dihari jumat itu kita ada agenda olahraga, selain itu juga karena kami ada tambahan pembersihan di Desa Wayo juga,” Terangnya.

Dikatakanya ,Pantai Desa Bobong dan Desa Wayo ini biasa dikunjungi banyak orang sehingga perlu terjaga kebersihannya, demi kenyamanan bersama, sebab jika pantai bersih tentunya akan berdampak positif terhadap lingkungan dan nama baik Daerah,

“Ini kegiatan rutin kami untuk melakukan bakti sosial dengan melibatkan masyarakat, tentunya apa yang kami lakukan semata-mata untuk nama baik Daerah Taliabu juga secara bersama menjaga kebersihan lingkungan,” Pungkasnya.

Sementara itu, untuk di ketahui bakti rutin ini di pimpin langsung oleh Danramil Taliabu Barat, Mayor inf Yusuf Kadmaen, yang bekerja sama dengan Pemerintah dengan Desa Wayo dan Deesa Bobong. (As)

Komentar