oleh

ASKOT Gelar Rapat Kesiapan Ternate Premier League

TERNATE – Panitia Ternate Premier League gelar rapat dalam rangka persiapan kompitisi 2020-2021 yang digelar di sekertariat ASKOT PSSI Ternate, Stadion Gelora Kieraha, Jumat (23/10).

Kompitisi Ternate Premier League bakal digelar pada 14 November 2020 mendatang dan akan dihadiri Sekjen PSSI Yunus Nusi, Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba dan Walikota Ternate Burhan Abdurahman selaku Ketua Umum Persiter.

Ketua Panitia, Nyong Barakati mengatakan, dalam rapat ini membahas terkait persiapan kompitisi Ternate Premier League musim 2020-2021.

“Rapat tersebut dalam rangka kesesiapan Ternate Premier League, selain itu juga ada evaluasi kerja-kerja Panitia terkait dengan seluruh sponsorship yang mensponsori kompitisi Ternate Premier League,” katanya.

Nyong menyebut, terkait tehnis kesiapan pertandiang maupun pertandiang langsung di tangani oleh komite-komite terkait ASKOT PSSI Ternate. Selain kesiapan panitia, jadwal pra meeting juga diuba.

“Ada perubahan jadwal pra meeting yang awalnya direncanakan tanggal 24 itu diundur sampai 31, dan panitia sudah siapkan undangan kepada masing-masing tim yang akan di distribusikan,” ujarnya.

“Kesiapan lapangan juga diuba yang pertama panitia menyiapkan empat lapangan. Namun hanya dua lapangan, masing-masing Gelora Kieraha dan stadion Olympic Gambesi,” sambungnya.

Dikatakan, hingga saat ini baru 10 tim dari total 32 tim dibawa ASKOT PSSI Ternate sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan juga data pemain ke panitia.

“Kurang lebih 10 tim yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan juga data pemain yang akan di verifikasi oleh komite status pemain ASKOT PSSI Ternate,” ujarnya.

Ia berharap, Ternate Premier League bisa berjalan dengan baik, dan pemain yang nantinya berlaga juga diharapkan menjunjung tinggi sportifitas bagi semua pemain di masing-masing tim.

“Yang paling inti kompitisi ini dapat melahirkan pemain-pemain muda handal di Kota Ternate yang nantinya dapat mengembalikan kejayaan Persiter di masa lalu,” harapnya. (Red)

Komentar