oleh

Askot Ternate Gelar Eksebisi Pemain Liga VS U-22 Ternate Premier League

TERNATE – Dalam rangka membangkitkan semangat pencinta bola kaki di daerah. Para pemain asal Maluku Utara yang berlaga di Liga 1 dan 2 bakal melakoni laga eksebisi melawan tim U-22 Ternate Premier League binaan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Ternate pada minggu, (10/1/2021) pekan depan di stadion Gelora Kieraha.

Ketua Askot PSSI Ternate, Muhdin Taha mengatakan, eksebisi ini dalam rangka untuk membangkitkan semangat para pesepak bola di Ternate khususnya Persiter.

“Pemain Liga 1 dan 2 asal Maluku Utara seperti Zulham Zamrun, Ilham Udin Armain, Jamal, Abdul Lestaluhu dan kawan-kawan, mereka libur dan pulang. Dan kita adakan eksebisi dengan tim U-22 hasil binaan Askot yang berlaga di Ternate Premier League dua pekan kemarin,” katanya, Minggu (3/1/2021).

Alan sapaan akrab Muhdin Taha berharap, dengan laga eksebisi ini bisa membangkitkan semangat dan antusias masyarakat Ternate dan Maluku Utara umumnya.

“Semoga dengan laga eksebisi ini bisa membangkitkan semangat para pemian-pemain muda di Ternate dan Maluku Utara untuk lebih meningkatkan minat dan bakat mereka dan bisa berlaga di kanca nasional, sekaligus merangsang dan membangkitkan semangat pengurus Persiter untuk bangkit berjaya lagi, di laga eksebisi nanti kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” harapnya. (Red)

Komentar