oleh

Bahri Hamisi Siap Maju Calon Bupati Halsel 2020

-POLITIK-88 views

LABUHA– Kendati tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Halmahera Selatan (Halsel) baru akan dimulai bulan Oktober 2019 mendatang. Namun, sejumlah Calon Bupati mulai intens melakukan konsolidasi diwilayah Halmahera Selatan, salah satunya Hi.  Bahri Hamisi.

Ketua Tim Pemenangan Bahri Hamisi (Bahas), Farid Abae kepada Wartawan Lintasmalut.net dikediaman nya mengatakan, kandidatnya Bahri Hamisi sangat serius untuk maju sebagai calon Bupati Halsel.

“Kesungguhan Pak Bahri Hamisi ini, karena sudah menurunkan tim IT dan tim survey untuk melakukan konsolidasi di seantero Halmahera Selatan, ” tandasnya.

Lanjut Mantan Ketua KNPI Halsel ini mengatakan, selain menurunkan tim It dan tim survey, pihaknya juga  sudah membentuk posko Utama di Desa Labuha Ibu Kota Kabupaten Halmahera Selatan. Kemudian,  Bahri Hamisi saat ini konsolidasi karena ditargetkan ada 6 partai Politik yang sudah dikomunikasikan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Mesky begitu, Farid belum merinci partai-partai apa saja yang sudah di Loby.

“Dalam waktu dekat Calon Bupati, Bahri Hamisi (Bahas) rencana nya akan dipaketkan dengan anak kandung Gubernur Maluku Utara dua periode Hi Thaib Armain yakni Auli Armain atau Ila Armayn. Rencana pemantapan pemaketan Tanggal 20 Juli 2019 mendatang, ” tandas Farid.

Ditambahkan, sejumlah Tokoh di Maluku Utara juga banyak yang mendukung dan siap bekerja untuk memenangkan Bahri Hamisi, salah satunya Mantan Gubernur Malut, Thaib Armayn.

“Kita sudah berkordinasi dengan Mantan Gubernur Malut dan beliau sangat mendukung Bahri Hamisi berpasangan dengan anaknya. Menurut Mantan Gubernur dua periode ini bahwa ini kesempatan dan peluang yang baik untuk membangun daerah secara baik maka harapan nya ada pada Bahri Hamisi,” ujar Farid menirukan pernyataan Thaib Armayn. (van)

Komentar