oleh

Badrun Fatubara: Kepsek Yang Malas Akan di Ganti

Kabid Pendidikan dan Kebudayaan Badrun Fatubara (Foto:Mr.f/Lintasmalut.net)

SULA – Para Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) malas dalam menjalankan tugas yang sudah di tetapkan Dinas Pendidikan akan digantikan dengan Kepsek yang baru.

“Jika kedapatan kepala sekolah malas dalam jalankan tugas maka segara di ganti sekaligus saya ajukan SK ke Pak Bupati untuk di ganti kepala sekolah tersebut,”Tegas Kabid Dinas Pendidikan Kepsul Badrun Fatubara saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/4/2019) kemarin.

Lanjut Badrun, Kepsek tidak hanya fokus untuk mengurus dana Bos dan sertifikasi kemudian anak didiknya tidak diperhatikan.

“Saya lihat para kepala sekolah itu hanya lebih fokus pada pengurusan anggaran berupa dana Bos, sertifikasi serta bantuan lain di bandingkan anak didiknya,”Cetusnya.

Sebagai Kabid yang baru Kata Badrun, dirinya akan terus mengontrol semua Kepsek yang ada sehingga menjalankan tugasnya dengan baik.

“Terkait dengan tidak efektif dalam menjalankan tugas sebagai kepala sekolah yang sudah di tetapkan, kedepan akan di berikan pembinaan serta teguran pada kepsek tersebut,” Tutupnya. (Mr.f)

Komentar