oleh

Bangun Sinergitas, Kodim Taliabu Jalin Silahturahmi dengan Wartawan

TALIABU – Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Kendali Operasi (BKO) Komando Distrik Militer (Kodim) Persiapan Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) jalin silahturahmi dengan para jurnalis, hal ini dilakukan sebagai bentuk untuk membangunan sinergistas antara insan pers dengan TNI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kafe Cofee Liang Haya, Desa Bobong, Kami (14/11) malam.

Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Edwin Efendi mengatakan, agenda hanya kumpul bersilaturahmi bersama kawan-kawan jurnalis yang ada di Taliabu. Ini merupakan awal yang baik dalam membangun hubungan kemitraan antara Pers Taliabu dengan TNI.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan malam ini kita bersilaturahmi sebagai awal perkenalan sehingga antar pers dan kami bisa terjalin sinergitas,” ungkapnya.

Edwin juga mengajak untuk sama-sama membangun semangat jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada masyarakat. Pers harus tampil sesuai dengan peran dan fungsinya untuk memberikan informasi terhadap publik. Dia mengaku, akan ada berbagai agenda yang akan dilakukan TNI bersama melalui Kodim persiapan dengan melibatkan pihak Pers yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami dalam waktu dekat ini, akan melakukan kegiatan sosialisasi wawasan nusantara yang difokuskan pada sekolah yang ada di Pulau Taliabu,” pungkasnya. (As)

Komentar