oleh

Bejat Kepada Anak Tiri, Sekcam Lede Akhirnya Mendekam di Penjara

-HUKRIM-62 views

TALIABU , LM– Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Lede, Alimudin T, pelaku pelecehan seksual terhadap anak tirinya sendiri, akhirnya mendekam didalam sel tahanan.

Kanit Reskrim Polres Persiapan Kabupaten Pulau Taliabu Aiptu, P. Lesimanuaya kepada i-malut.com Kamis (1/11/2018) membenarkan, bahwa pihaknya sudah menerima laporan dan sudah ditindak lanjuti kasus tersebut, sehingga Pelaku Alimudin T (Sekcam) telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus persetubuhan anak di bawah umur pada Kamis 25 Oktober 2018.

Lanjut dia, dari keterangan korban, Dia (korban) dipaksa melakukan hubungan badan layaknya suami-istri oleh tersangka, dengan gerakan memaksa, wajah korban ditutupi dengan bantal, setelah itu salah satu tangan pelaku memeluk pinggul korban dan membaringkan di atas tikar lantai gudang. Kemudian tersangka membuka celana korban dan pelaku langsung memasukan kelaminnya ke kemaluan korban, serentak korban menjerit kesakitan karena merasa dikemaluannya ada sesuatu yang masuk, namun teriakan korban tidak didengar tetangga karena mulut korban di tutupi bantal, kurang lebih selama 20 menit tersangka setubuhi korban,

“Korban membenarkan semua apa yang dia alami, karena ancaman dari tersangka sehingga korban tidak bisa mengaduh kejadian tersebut ke ibunya, dan kejadian itu terjadi pada Rabu 10 Oktober 2018, dan setelah 13 hari kemudian barulah tersangka mengakui perbuatan bejatnya kepada istrinya sendiri setelah tersangka komsumsi miras,” jelasnya,

Dikatakannya, pelaku ditetapkan sebagai tersangka pada 25 Oktober 2018, dengan bukti, hasil pemeriksaan visum koban, keterangan korban dan saksi serta keterangan tersangka, dan Surat Pemberitahuan Dimulainya penyedikan (SPDP) ke Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula. Tersangka di kenakan pasal 81 tentang persetubuhan anak di bawa umur, dengan kurungan penjara maksimal 15 tahun.

“Kami akan secepatnya melimpahkan tahap satunya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanana. dan sebelumnya kami juga sudah mengirimkan SPDP nya. dan kasus ini secepatknya kita limpahkan, ke meja hijau,” tegasnya.

Sumber : I- Malut

Komentar