oleh

Belum Ada Komunikasi, Siswa Praktek Tidak Dijinkan Makan

SANANA – Sebanyak 90  pelajar  SMKN 1 Sanana  melaksanakan praktek lapangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula selama dua bulan tidak dijinkan untuk makan siang pada kantin pegawai. Pasalnya, belum ada komunikasi antara pimpinan OPD dengan Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kepsul terkait keberadaan para pelajar  SMKN 1 Sanana yang melaksanakan latihan lapangan pada sejumlah perkantoran.

Ardiyanto Umasangadji, pelajar SMKN 1 Sanana yang melaksanakan praktek di lingkungan Kantor Bupati Kepsul tidak dijinkan untuk makan siang bersama pegawai di Kantin Pegawai oleh pelayan, sebab belum ada komunikasi dengan pihak penyedia jasa konsumsi.

“Alasan pelayan kantin bahwa belum ada arahan dari pengelola kantin,” katanya kepada Lintas Malut, Selasa (3/9/2019).

Terkait hal itu, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kepsul, Zulkifli Umasagadji  mengaku bahwa baru menerima surat dari pihak sekolah sehingga belum ada komunikasi dengan pimpinan OPD.

“Bukan tidak melayani, hanya saja belum ada komunikasi oleh kepala Dinas terhadap karyawan sehingga siswa belum dapat dilayani, akan tetapi saya akan upayakan untuk komunikasi dengan pihak ketiga agar siswa juga bisa makan disini,” tutupnya.(Mr.f)

Komentar