oleh

Besok, Pemda Kepsul Buka Pasar Murah di Pulau Mangoli

Kabag Humas Kepsul, Bassaludin Labesi (Foto:Istimewa)

SANANA – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) bersama sejumlah Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan membuka pasar murah di Pulau Mangoli, Desa Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Besok (29/5/2019).

“Besok pemerintah kabupaten kepulauan sula akan menggelar pasar murah di desa waisakai kecamatan manogli utara timur, ini merupakan kgiatan rutin pemerintah daerah setiap tahun dilaksanakan, khususnya menjelang bulan suci ramadhan dan lebaran. Kegiatan ini juga diikut sertakan sejumlah SKPD yang bersangkutan,”kata Kabag Humas Sula, Bassaludin Labesi dalam rilisnya yang diterima lintasmalut.co.id, Selasa (28/5/2019) pukul 08.00 WIT.

Bassaludin menyebut, kegiatan pasar murah ini dengan tujuan agar dapat meringankan beban masyarakat di hari – hari besar keagamaan seperti jelang Idul Fitri 1 Syawal 1440 H 2019 M.

“Kegiatan tersebut dipusatkan di areal dermaga waisakai dan akan dibuka langsung oleh bupati kepulauan sula hendrata thes,”ujarnya. (Mr.f)

Komentar