oleh

Bhayangkari Cabang Halsel Berikan Bantuan Kemanusiaan di 2 Desa

LABUHA- Selain melakukan pendampingan untuk distribusi logistik ke lokasi gempa oleh personil Polres Halsel. Kegiatan kemanusian juga terus digalakan Bhayangkari Polres Halsel yakni dmemberikan bantuan kemanusiaan pada 2 desa yang terdapat pengungsi Pasca gempa di Wilayah Kabupaten Halsel, Kamis (18/7/19).

Ketua Bhayangkari, Ratih Faisal Arhis yang turun langsung bersama Pengurus Bhayangkari yang di Hadiri Kapolsek Bacan Timur dan Polwan Polsek Bacan Timur.

Pemberian yang di berikan di tenda Pengungsian Desa Sayoang Kec. Bacan Timur dan Desa Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah disambut baik para pengungsi pasca gempa. Bantuan tersebut diserahkan langsung Ny. Ratih Faishal Aris kepada penanggung jawab di posko darurat.

Ketua Bhayangkari Cabang Halsel, Ratih faishal Aris mengatakan bantuan kemanusiaan yang diserahkan berupa makanan siap saji, mie instan, dan air mineral semoga dapat membantu dan meringankan beban warga yang berada di tenda pengungsian pasca gempa.

“Kami Bhayangkari Polres Halsel turut mendoakan agar bencana gempa yang terjadi di wilayah Kab. Halsel secepatnya kondusif sehingga kita semua dapat menjalankan aktifitas seperti biasa, “tutupnya(van)

Komentar