oleh

Buka Pasar Murah, Bupati Hendrata Santuni Keluarga Miskin, Anak Yatim, Lansia dan Janda

Bupati Kepsul Hendrata Thes  bersama masyarakat Desa Waisakai saat Buka Pasar Murah (Foto/Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah membuka pasar murah di Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara bagian timur.

Pasar murah yang digelar Pemkab Kepsul tersebut di buka langsung Bupati Kepsul Henndrata Thes, Rabu (29/5/2019) ditandai pemberian bingkisan.

Amatan lintasmalut.co.id di lokasi pasar murah terlihat jelas Bupati Hendrata Thes telah menyerahkan sejumlah Bingkisan kepada keluarga kurang mampu dan anak-anak yatim, lansia dan ibu-ibu janda selain pemberian bantuan tersebut bupati juga menyerahkan paket umroh gratis kepad wakil imam Desa Waisakai atas nama Rauf Buamona.

Dalam kunjugan tersebut Bupati juga mengikut sertakan sejumlah pimpinan SKPD yang memiliki program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Waisakai baik tahun ini maupun tahun depan.

Bupati Hendrata Thes saat membeeikan sambutan pada pembukaan Pasar Muraha, mengatakan, Tahun ini Pemkab Kepsul akan mengagendakn pembukaan badan jalan dari Desa Konon menuju Desa Waisakai kemudian dari Desa Waigamahi menuju Pancuran, selain itu juga Pemkab akan membanhun Tower BTS yang direcanakan akan di bangun Tahun ini,” Ujar Hendrata.

Pada kesempatan itu Bupati meminta kepad seluruh SKPD agar lebih intens turun kedesa untuk melihat kebutuhan masyarakat kemudian segera diusulkan untuk dibahas oleh Pemkab Kepsul. (Mr.f)

Komentar