oleh

Bupati Aliong Mus Bakal Hadiri Rakor Forkopimda di Jakarta

TALIABU – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Aliong Mus di jadwalkan bakal hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) nasional pemerintah pusat dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tahun 2019 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setda Taliabu Moh. Ridwan Aziz saat mendampingi Bupati Aliong Mus untuk menghadiri pelantikan Ketua Umum TP-PKK di gedung kartika, balai kartini Selasa (12/11). Ridwan mengatakan, Bupati dijadwalkan pada Rabu (13/11) menghadiri rapat koordinasi nasional pemerintah pusat dan Forkopimda.

“Dalam acara tersebut sesuai dengan jadwal akan dibuka Presiden dan kegiatan itu akan dihadiri Ketua DPRD, Kapolres dan Kajari,” ungkapnya.

Ridwan yang juga ikut mendampingi Bupati menyebut, dalam acara tersebut nantinya akan dihadiri para menteri. “Menko Polhukam, Menko Perekonomian, Menko Kemaritiman dan Investasi, Menko PMK, Menteri PPN/Kepala Bappenas, Menteri Keuangan, Menteri Pendidikan, Menteri Kesehatan, Menteri Agama dan sejumlah Menteri lainnya akan hadir,” ungkapnya. (Sb)

Komentar