oleh

Bupati Aliong Mus Resmi Buka Turnamen Lede Cup

TALIABU – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Aliong Mus resmi membuka turnamen sepak bola Lede Cup 2019. Minggu (3/11).

Turnamen Lede Cup di pertandingan tingkat Kecamatan Lede dan diikuti 8 club dari tiga kecamatan yakni, kecamatan Talbar Laut, Kecamatan Talut dan Kecamatan Lede.

Bupati Aliong Mus yang juga ketua PSSI Taliabu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi penghargaan sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu suksesnya turnamen tersebut.

“Saya berharap dengan kegiatan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi antar pemain, pelatih maupun official karena warisan terbaik dalam sebuah pertandingan adalah kebersamaan,” ungkapnya.

Bupati juga menyebut, umur Pemda Taliabu baru berusia 6 tahun, sehingga masih banyak hal yang perlu ditingkatkan, salah satunya dibidang olahraga dan yang keduanya di bidang kekompakan dalam membangun Taliabu.

“Melalui kegiatan ini kita bisa saling kenal dan kita tingkatkan lagi rasa kekeluargaan, kekompakan diantara kita untuk membangun kabupaten Pulau Taliabu,” ujarnya.

Bupati juga meminta kepada semua tim yang bertanding dengan sportif dengan baik dan menerima hasil dari pertandingan. Menurutnya, menang kalah itu hal biasa.

“Jika nanti ada yang ribut pada saat pertandingan berlangsung, tahun depan kegiatan ini jangan lagi di adakan, Saya ucapkan selamat bertanding dan kepada para panitia, saya pesan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, di kelola kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga berjalan dengan aman, tidak menggangu ketertiban umum,” tukasnya.

Terpisah, Camat Lede Danial Hamid menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit muda persepakbola di Taliabu.

“Mengingatkan generasi muda untuk tetap bersilaturahmi melalui olahraga. Ini ajang silaturahmi diantara klub sepakbola dibagian utara,” tambahnya. (Sb)

Komentar