oleh

Bupati Bahrain Ajak Pengungsi Kembali ke Rumah

Bupati Bahrain Kasuba bersama Istri Saat Dilokasi Pengungsian (Foto/Ivan/lintasmalut.co.id)

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba terus mengunjungi dan melihat Kondisi para pengungsi akibat Gempa Bumi Magnetudo 7.2, yang masih berada di tempat pengungsian di Wilaya Kecamatan Gane Barat Utara, Gane Barat, Gane Barat Selatan dan Joronga.

Saat berada ditempat pengungsian Bupati Halsel terus memberikan motifasi kepada para pengungsi, dan mengajak mereka untuk kembali ke rumah masing-masing. “Kalau terus menerus berada di tempat pengungsian maka dihawatirkan kalian bisa sakit”, ujar Bupati

Selain memberikan semangat kepada para Pengungsi, Bupati yang didampingi sang istri, Nurlela Muhammad serta Tim Wahana Visi dari Jakarta juga melakukan Trauma Healing bersama anak anak.

Dikatakan, Pasca gempa anak-anak ini harus kembali bersekolah, harus kembali menikmati indahnya bermain bersama teman-teman lainnya.

“Wajah mereka adalah wajah masa depan kita, masa depan Halmahera Selatan. Ditangan merekalah kemajuan Halsel dimasa mendatang. Musibah gempa rasanya tidak menyurutkan semangat mereka untuk senantiasa menjadi anak-anak terbaik di Halmahera Selatan, “Ungkap Bahrain (van)

Komentar