oleh

Bupati Bahrain Intens Jumpai Korban Gempa di Lokasi Pengungsian

Bupati Halsel Bahrain Kasuba saat kunjungi warga pengunsian (Foto/lintasmalut.co.id)

LABUHA – Pasca gempa yang mengguncang Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) minggu (14/7/2019) hingga saat ini, Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba terus menungunjungu warga di lokasi pengungsian.

Bupati Bahrain Kasuba turun ke Kecamatan Gane Barat, Gane Barat Selatan dan bebebrapa titik gempa lain guna meninjau korban gempa sekaligus memberikan bantuan serta motivasi dan semangat kepada korban gempa.

“Kita akan lalui bersama ujian ini. Saya (Bupati) dan seluruh jajaran Pemda Kabupaten Halmahera Selatan terus berusaha maksimal untuk membantu korban gempa Halmahera Selatan, ” Tandasnya.

Bupati Bahrain menghimbau kepada korban gempa agar bersabar jika bantuan belum masuk karena banyak titik pengungsian sehingga harus didata dan selanjutnya akan disebarkan.

“Saat ini Pemda sudah bergerak menyakurkan bantuan kepada korban gempa mamggunakan kapal besar maupun speed boat untuk itu saya menghimbau kepada warga agar bersabar. Bantuan itu akan tiba dilokasi oengungsian,” Cetus Bahrain. (van)

Komentar