oleh

Bupati Danny Missy Santuni Anak Yatim

JAILOLO – Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy gelar Open House pada perayaan Natal 25 desember yang di pusatkan di kediamannya di Desa Acango Kecamatan Jailolo, Rabu (25/12).

Hadir dalam Open House tersebut, unsur TNI/Polri, pimpinan SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat serta anak yatim yang menerima santunan dari Bupati Danny Missy bersama keluarga.

Bupati Danny mengatakan, santunan anak yatim dilakukan sebagai bentuk sukur dan berbagi kasih kepada yang membutuhkan, sehingga di momen yang penuh sakral ini, anak yatim juga dapat merayakan Natal penuh hikmad. “Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara Kadis Sosial, Samsuri Madjid menyebut, program santunan anak yatim bukan saja dilaksanakan pada momentum Natal. Namun program tersebut sudah menjadi agenda rutin Bupati Danny Missy, sehingga setiap momentum hari besar keagamaan santunan anak yatim dari Bupati tetap disalurkan.

“Santunan anak yatim sudah menjadi program Pak Bupati disetiap momentum keagamaan,” katanya.

Samsuri menambahkan, selain santunan juga dilakukan penyerahan insentif bagi imam dan pendeta. Penyaluran dilakukan secara serentak dan insentif bagi imam dan pendeta diserahkan langsung kepada penerima.

“Intinya ini merupakan program Pak Bupati yang telah disediakan anggarannya,” pungkasnya. (BAF/PN)

Komentar