oleh

Bupati Danny Missy Serahkan Prasasti Puskesmas Bobaneigo

Bupati HHalba Danny Missy saat menyerahkan prasasti Gedung Puskesmas Bobaneigo Kecamatan Jailolo Timur yang di tandatangani Menteri Kesehatan RI (Foto:Bur/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat Danny Missy menyerahkan prasasti Gedung Puskesmas Bobaneigo Kecamatan Jailolo Timur yang di tandatangani oleh Menteri Kesehatan pada saat berkunjung di Jailolo pada 01/04/19 lalu.

Bupati Halbar Danny Missy Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa tidak ada maksud dan tujun lain kita hanya meninjau puskesmas yang sudah di bangun dan sudah di resmikan.

“Saya ke sini dalam rangka penyerahan prasati yang sudah di tanda tangani oleh ibu mentri kesehatan waktu berkunjung di Jailolo Kemarin,” Ujarnya Sabtu (13/4/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Danny Missy mengingatkan kepada seluruh hadirin bahwa dalam menghadapi mumentum politik Pilig dan Pilpres pada tanggal 17 april 2019 berharap tidak ada oknum-oknum yang sengaja merusak Suasana.

“Tinggal beberapa hari lagi kita melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilhan Umum Legisltif, Presiden dan Wakil Presiden untuk itu mari kita jaga keamanan dan Ketertiban,” Imbau Bupati.

Bupati juga mengatakan, adanya pembangunan Puskesmas ini muda-mudahan bisa memberi pelayanan yang Baik kep

“Demi meringankan beban masyarakat yang kurang mampu kami akan berupaya untuk setiap warga agar mendapatkan kartu BPJS Kesehatan,” Cetusnya.

Diketahui pada penyerahan prasasti tersebut dihadiri Bupati Halbar Danny Missy, Kepala Dinas Kesehatan Halbar Rosfintje Kalengit, Direktur RUSD Halbar Safrullah Rajilun M.Kes, Camat Jailsel Demianus Sidete, Kepala Puskesma Bobaneigo Andi Heri Fitriani. SKM, serta para undanagn. (Bur)

Komentar