oleh

Bupati Danny Raih Inovasi Pariwisata Alam dan Budaya di Indonesia Award 2019

JAKARTA – Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) Danny Missy mendapat penghargaan dari ajang Indonesia Award 2019 dengan kategori Inovasi Pariwisata Alam dan Budaya di Jakarta Concert Hall, iNews, Tower, Jakarta Pusat, Kamis (3/10).

Penghargaan yang diberikan tersebut karena Bupati dinilai berhasil kembangkan Pariwisata dan Budaya serta aktif dan serius dalam mengembangkan potensi di Halbar.

“Prestasi ini saya persembahakan untuk masyarakat Maluku Utara dan lebih khusus masyarakat Halbar yang turut berpartisipasi dalam mengembangkan potensi Pariwisata dan Budaya di halbar,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Pemkab Halbar itu mengaku, prestasi yang diterima saat ini bukan atas upaya sendiri, tetapi karena dukungan semua masyarakat Halbar sehingga penghargaan tersebut bisa diterima.

“Penghargaan ini bukan saja secara peribadi, tetapi penghargaan ini untuk masyarakat Halbar yang saya cintai,” ujarnya.

Bupati yang juga politisi PDI-P Halbar itu juga menyebut, prestasi yang diterimanya merupakan satu tantang besar untuk lebih proaktif dalam mengembangkan Potensi Pariwisata dan Budaya Halbar, sehingga dua potensi tersebut bisa mendunia.

“Saya mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama dengan Pemkab Halbar dalam melakukan pengembangan dan promosi potensi pariwisata dan budaya yang ada di Halbar,” pungkasnya. (BAF/PN)

Komentar