oleh

Bupati Hendrata Thes Bersama SKPD dan BPKP Gelar Rapat Tertutup 

Suasana usai rapat (Foto:Mr.f/lintasmalut.co.id)

SANANA – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes melaksanakan rapat bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Maluku Utara (Malut) patut dicurigai. Kenapa tidak, rapat tersebut diduga berkaitan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh BPK-P itu tertutup.

Bahkan, Tiga SKPD yakni Kepala Inspektorat, Kadis Kominfo dan Kabag Humas saat dimintai keterangan terkait rapat yang sedang berlangsung, Jum’at (12/7/2019) mereka menolak untuk diwawancarai.

Kadis Kominfo Chairullah Mahdi meminta kepada awak media untuk mewawancarai Kepala Inspektorat. “Lebih bagus teman-teman wawancara Pak Inspektorat saja karena Inspektorat yang kase datang BPKP Malut,”katanya saat ditemui usai rapat.

Hal yang sama juga dilakukan Kepala Inspektorat Kamal Umasangaji. Ia juga mempersilahkan awak media untuk mempertanyakan hasil rapat tersebut di Kabag Humas.“Nanti wawancara Kabag Humas saja,”singkatnya.

Sementara Kabag Humas Bassiludin Labesi saat dimintai waktu untuk wawancara terkait rapat tersebut. Ia beralasan sedang melayani tamu. “Saya urus tamu dulu,”singkatnya lagi. (Mr.f)

Komentar