oleh

Bupati Hendrata Thes Hadiri Acara Penutupan Festifal Tanjung Waka

Bupati Kepulauan Sula. Hendrata Thes saat Sambutan di Acara Penutupan Festifal Tanjung Waka

SANANA, Lintasmaulut.net – Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes hadiri acara penutupan Festifal Tanjung Waka dan Deklarasi Generasi Pesona Indonesia(DGPI) Tanjung Waka di Kecamatan Sulabesi Timur Kabupaten Kepulauan Sula (KEPSUL)

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala Lapas (Kalapas) kelas lB Sanana Noferi Budi Santoso, dan seluruh SKPD di KEPSUL.

Mengawali sambutan Bupati Hendrta Thes mengatakan, “selaku pimpinan Daerah mengucapkan apresiasi dan dukungan terhadap seluruh pihak yang telah memberikan dukungan yang besar kepada panitia dalam festival tanjung waka,”ucap Bupati Hendrata Thes minggu (30/12/2018)

“semangat dan niat kita untuk terus mendorong potensi-potensi yang ada Kepulauan Sula, khususnya lebih khusus warga Desa diseputaran Sula Timur, untuk menjaga kelestarian yang ada di tempat yang istimewa ini, agar wisatawan domestic mau pun manca Negara nyaman berkunjung ke tempat ini,” ujar Hendrata.

Bupati Hendrata Thes juga menhimbau Masyarakat terus merawat lingkungan “kita harus melestarikan, kita harus komitmen, kita manfaatkan kemampuan yang ada di sekeliling kita, janganlah kita merusak, tetapi kita harus memelihara dengan sebaik mungkin.kata Bupati.

“jangan kita egois, kita harus mengingat bahwa hidup kemarin jangan kita samakan dengan hari ini, Negeri ini bukan milik kita tetapi kita masih punya anak, cucu kita, dan ketelurunan-keturunan kita yang akan melanjutkan hidup kita di Negri,”ucapnya.

Bupati Hendrata Thes, berharap Tahun depan festival ini di kemas bukan dengan seperti ini, tetapi kita harus lebih baik lagi, menggunakan tenaga-tenaga yang profesional untuk mendampingi panitia agar menorong ke tingkat yang lebih baik lagi,”katanya.

lanjut bupati “saya juga menghimbau dan tiada henti-hentinya agar salah satu festival yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula ini bisa menjadi iven-iven di tingkat nasional, seperti festival Jailolo dan lainnya, mudah-mudahan festival yang kita dorong ini menjadi kebanggan Kabupaten Kepulauan Sula. tutup Bupati Hendrata Thes.(Mr.f)

Komentar