oleh

Bupati Pultab Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres

BOBONG, Lintasmalut.net – Polisi Resort ( Polres ) kepulauan sula dan pulau taliabu menggelar Malam lepas sambut Kapolres kepulauan sula dari AKBP JAN W.I MAKATITA, SIK Kepada AKBP TRI YULIANTO, SIK. M,SI.

Acara lepas sambut ini digelar di gedung hemung sia siadufu kota bobong, kecamatan taliabu barat, pulau taliabu, provinsi maluku utara. ( sabtu 03/11/2018 ) malam ini.

Mantan kapolres kepulauan sula AKBP JAN W.I MAKATITA, SIK Dalam pesan dan kesannya mengatakan, ” Di tahun 2019 nanti kita akan masuk pada tahun politik, untuk itu walaupun, kita berbeda partai, pilihan, kita harus tetap menjaga keamanan secara bersama – sama “, katanya.

Bupati pulau taliabu H. Aliong Mus dalam sambutannya mengungkapkan, ” Atas nama pemerintah daerah kabupaten pulau taliabu, kami mengucapkan Terima kasih atas pengabdian Saudara Jan W.I. Makatita, SIK selama bertugas sebagai kapolres, semoga pengabdian saudara dapat memperkaya pengalaman yang akan menjadi bekal di tempat tugas yang baru, ” ungkapnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Bupati pulau taliabu, wakil bupati pulau taliabu, kapolres kepulauan sula beserta anggota, kepala pengadilan negeri bobong, kapolsek taliabu barat beserta anggota, Danramil taliabu barat, seluruh kepala SKPD pulau taliabu, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (Her)

Komentar