oleh

Bupati Pultab Pantau Pembangunan Infrastruktur

BOBONG – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus bersama rombongan organisasi perangkat daerah (OPD) melakukan pemantauan terhadap sejumlah proyek pembangunan infrastruktur  yang sedang berjalan  maupun masih tertunda di wilayah pesisir Taliabu Utara  sejak Selasa (8/10/2019) sampai Rabu (9/10/2019).

Kepala Bagian  Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu, Muh. Ridwan Aziz  mengatakan   agenda pemantauan yang dilakukan Bupati Pulau Taliabu bersama rombongan  dimulai dari Kecamatan Taliabu Barat Laut, tepatnya di  Desa Kasango yang secara langsung  melihat proses pembangunan jalan dalam desa. Rombongan melanjutkan pemantauan  ke Desa Beringin, Salati, dan Onemay serta Nggele.

Usai dari Kecamatan Taliabu Barat Laut, rombongan kemudian menuju Kecamatan Lede.  Kecamatan yang dipimpin oleh Danial Hamid itu, Bupati meninjau pembangunan gedung Polsek dan sejumlah bangunan lainnya.

”Setiap Kecamatan hampir semua desanya dikunjungi untuk melihat sejumlah bangunan yang ada,”katanya.

Setelah meninjau lansung proses pembangunan, Bupati Pultab melalui Kabag Humas  mengaku seluruh proyek pembangunan  sudah berjalan maksimal, kendati masih ada juga yang terlambat akibat persoalan alam. Namun, sebelum akhir Tahun semua proyek akan selesai dikerjakan.

”Bupati meminta semua kontraktor yang melakukan pekerjaan di wilayah Utara dan selatan harus dikerjakan tepat waktu,”kata Kabag humas menirukan Bupati.

Turut serta dalam rombongan Bupati, Kepala Bappeda H. Syamsuddin Ode Maniwi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-PR) Suprayitno, Kadis Pemukiman dan Perumahan, Arwin Tamimi, Kadis Perhubungan Abd Kadir Nur Ali, Kepala BPBD Sutomo Teapon, Kasat Satpol PP Haruna Masuku, Kabag Tapem Amrul Badal, Kadis Sosial La Utu Ahmadi, Kadis Kesehatan Kuraisia Marsaoly, Kadis Perindahkop Muchlis Soamole, dan Kadis Pemuda dan Olahraga H. Karidu Hamura. (SB)

Komentar