oleh

CCR Minta Bupati Perhatikan Infrastruktur Wilayah Sula Besi

Pose bersama CCR  dengan Bupati Hendrata Thes dan dan sejumlahj SKPD (Foto/Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANA – Central Comando Rakyat (CCR) menemui Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes, dalam pertemuan itu  CCR meminta Bupati agar memperhatikan pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Sulabesi Timur Khusnulnya Desa Baleha sebagai Ibu Kota Kecamatan,

Hal ini di sampikan Kabag Humas, Basiludin Labesi Lewat grup whatsAp grup Mata jurnalis Senin (5/8/2019) dalam rilis yang di sampikan Basiludin tersebut bahwa peserta  audiens, Amin Yakseb salah satu Pemuda Yang terut hadir dalam dialog tersebut.

“khadiran kami disini adalah meminta kepad bapak Bupati agar segera membangun Kantor Camat Sulabesi Timur sehingga aktifitas, rumah adat yang saat ini ditempati sebagai Kantor Camat bisa di fungsikan untuk kegiatan masyarakat sebagai rumh adat,”tutur Amin.

Selain rumah adat, kata Amin, kami juga meminta agar segera memperhatikan pembangunan jembtan kali baleha.

Merespon apa yang di sampaikan perwakilan pemuda yang hadir bersama sejumlah tokoh masyarakat. Bupati melalui kepala Bappeda dan Kadis PU yang turut mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut, mulai menjelaskan secara detail tentang pembangunan Kantor Camat dan jembatan tersebut, keduanya telah di masukan dalam Renja tahun 2020, baik untuk pembangunan Kantor Camat dan khusus untuk Jembtan baleha akan dibangun secara bertahap, karena membutuhkan biaya yang cukup besar, sehingga harus dibangun secara bertahap. (Mr.f)

 

 

 

Komentar