oleh

Cedera Metatarsal Bikin Neymar Nangis Berhari-hari

Neymar menangis berhari-hari karena cedera metatarsal yang dia alami (Charles Platiau/Reuters)

JAKARTA – Cedera metatarsal untuk kali kedua benar-benar memukul Neymar. Dia mengaku sampai menangis berhari-hari di rumahnya karena kondisi tersebut dikutip dari detik.com rabu (20/2/2019)

Neymar harus melewatkan banyak pertandingan bersama Paris Saint Germain akibat cedera metatarsal yang dia dapat bulan lalu. Pemain depan asal Brasil itu diperkirakan baru akan bisa kembali pada April, saat kompetisi sudah mendekati akhir.

Dapat cedera parah untuk kali kedua dalam dua tahun, Neymar mengaku sangat terpukul. Dalam wawancara dengan Spectacular Sport, Neymar curhat soal kondisinya.

“Saya pikir kali ini lebih rumit dibanding (cedera) yang pertama,” ucap Neymar.

“Pada cedera yang pertama saat saya merasakan sakit, saya bilang ke saya sendiri, ‘Ayo, segera operasi, dan tuntaskan ini secepatnya’. Tidak ada kesedihan.”

“Tapi kali ini butuh waktu lebih lama buat saya. Saya menghabiskan beberapa hari menangis di rumah,” lanjutnya dikutip dari Mirror.

Meski tanpa Neymar, PSG berhasil memenangi leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dimotori Kylian Mbappe, PSG unggul 2-0 saat bertamu ke Old Trafford.(dtc)

Komentar