oleh

Danlanal Ternate Kunjungi Kanwil Malut Disambut Baik Kakanwil, Nofli

Kakanwil Malut Nofli saat menyambut kunjungan Danlanal Ternate, Whisnu Kusardianto S.E.,M.M.Kolonel Laut (P) NRP 13308

TERNATE, Lintasmalut.net РKepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara, Nofli menyambut baik  kunjungan Silaturahmi Danlanal Ternate, Whisnu Kusardianto S.E.,M.M.Kolonel Laut (P) NRP 13308, beserta jajarannya, berlangsung di ruang rapat lantai 2 Kantor Wilayah Kemenkumham Malut, Rabu (09/01/2019).

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Para Pimti, Para Pejabat Struktural beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

Disela-sela kunjungan Danlanal Ternate Whisnu Kusardianto, menyampaikan tujuan kunjungannya ke Kanwil Kemenkumham Malut, demi menjalani kerjasama, meningkatkan sinergitas kinerja antara Pangkalan Angkatan Laut Ternate dengan Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara sehingga dapat berjalan dengan maksimal.

Senada dengan Kakanwil Malut (Nofli) juga menyampaikan kunjungan dari Danlanal Ternate beserta Jajaranya merupakan salah satu wujud membagun komunikasi antara lembaga,

Dengan adanya sinergitas antara dua lembaga tersebut diharapkan mampu dapat saling mendukung tugas masing-masing dan bertukar informasi guna membenahi dan bersinergi dalam melaksanakan mekanisme tugas masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsi tegasnya.(hms/rdx)

Komentar