oleh

Danny Missy: Jalan Hotmix Desa Peot Menuju Desa Sasur Dituntaskan Tahun Ini

JAILOLO – Proyek pekerjaan jalan Hotmix dari Desa Peot menuju Desa Sasur, Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) tahun ini bakal dituntaskan.

Hal ini disampaikan Bupati Danny Missy saat meninjau pekerjaan jalan dari Desa Peot hingga ke Desa Goro-goro, Kamis (15/8).

“Untuk pekerjaan hotmix jalan dari (Desa Peot menuju Desa Sasur/re) bakal dituntaskan tahun ini juga,”ungkapnya.

Sementara jalan hotmix dari Desa Saur menuju Desa Goro-goro. Kata Danny, akan dituntaskan pada 2020 mendatang.

“Jadi penyelesaian jalan dilakukan secara bertahap, sementara pekerjaan jalan hotmix dari Desa Sasur menuju Desa Goro-goro dituntaskan tahun 2020,”katanya.

Selain pekerjaan jalan hotmix. Sambung Danny, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) juga bakal membangun dua jembatan dari Desa Peot menuju Desa Sasur, sehingga ditargetkan pada tahun 2020 mendatang semua pekerjaan Infrastruktur jalan dan jembatan sudah bisa dituntaskan.

“Mari kita sama sama saling mendukung, untuk pembangunan daerah ini kedepan lebih baik lagi,”ujar Ketua DPC PDI Halbar ini.

Orang nomor satu di Pemkab Halbar ini juga menyebut, selain pembangunan infrastruktur, ada juga bantuan Kelompok Usaha Bersama (Kube) dari Dinas Sosial (Dinsos) yang jumlahnya 100 Kube dan nantinya diserahkan kepada masyarakat Desa Sasur, Sasur Pantai dan Goro-goro.

“Bantuan Kube yang nantinya diserahkan, kiranya dapat membantu masyarakat untuk membuka usaha, sehingga perputaran ekonomi masyarakat bisa mengalami peningkatan yang signifikan,” ungkapnya. (Jojo)

Komentar