oleh

Danpos Ferry Ternate Amankan Dua Pelaku Dan Ratusan Kantong Miras

Barang Bukti dan Dua Orang Pelaku Berinisial RI dan SY Langsung di Amankan Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir

TERNATE, Lintasmalut.net – Penangkapan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus kembali berhasil diamankan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Ternate Maluku Utara, Kamis (24/01/2019) Pukul 03.00 WIT, oleh Danpos Pelabuhan Ferry Bastiong, Bripka Syahrir.

Informasi yang diterima Lintasmalut.net menyebutkan bahwa Miras jenis Cap Tikus tersebut diamankan tepatnya di pelabuhan Ferry, Kelurahan Bastiong, Ternate Selatan saat Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir mengadakan razia terhadap kendaraan dan barang bawaan penumpang yang baru turun dari kapal Ferry KMP Bobara.

Penangkapan tersebut pada saat Petugas melakukan pemeriksaan rutin terhadap barang-barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Bobara dari pelabuhan Sidangoli dengan tujuan Pelabuhan Bastiong Ternate.

Barang Bukti, yang ditangkap Polisi Berupa Miras Jenis Captikus

Dari hasil Razia tersebut Petugas berhasil menemukan Miras jenis Cap Tikus di simpan dalam empat buah tas pakaian, empat buah kardus, dan satu karung beras ukuran 25 kilo gram yang dimuat di dalam gerobak dengan jumlah 240 kantong plastik.

Selanjutnya, barang bukti dan dua orang pelaku berinisial RI dan SY langsung di amankan oleh Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir kemudian diserahkan di Polsek Ternate Selatan.(Alan)

Komentar