oleh

Dedy Wijaya Susanto Dilantik Wakil Ketua PN Bobong

-HUKRIM-49 views
Suasana Dedy Wijaya Susanto saat dilantik sebagai Wakil Ketua PN Bobong (Foto/Yanto/lintasmalut.co.id)

BOBONG – Pengadilan Negeri (PN) Bobong Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu sebelumnya terjadi kekosongan jabatan pada Wakil Ketua Pengadilan, namun hal itu kini telah terjawab sudah dengan di lantiknya Dedy Wijaya Susanto sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bobong.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Sidang Pengadiilan Negeri Bobong Tersebut di lakukan langsung Ketua PN Bibong Wilson Shriver. Senin (24/6/19) terhadap Dedy Wijaya Susanto, sebagai Wakil Ketua PN Bobong yang di saksikan langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Pulau Taliabu.

Ketua PN Bobong Wilson Shriver mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda yang telah meluangkan waktu menghadiri pelantikan wakil ketua PN Bobong.

” Saya patut mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya, atas pelaksanaan kegiatan pelantikan ini karena saat ini kita telah memliki wakil Ketua PN Bobong yang baru saja di lantik, tentunya ungkapan terima kasih yang tertinggi tingginya kami sampaikan kepada forkopimda Taliabu, yang sempat meluangkan waktu untuk menghadiri dan menyaksikan kegiatan ini berlangsung hingga selesai,” Ucap Wilson melalui sambutannya.

Dihadapan Forkompinda, Dedy Wijaya Susanto meminta dukungan dari semua pihak terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu atas kehadiran saya di Taliabu.

” Jadi sekiranya dengan kedatangan saya, saya mohon kerja sama yang baik dari bapak-bapak Forkompinda sekalian untuk menerima saya, memberikan masukan selama saya menjalankan tugas nanti,” Pungkasnya. (As)

Komentar