oleh

Delapan Unit Mobil Siap Layani Kebutuhan Masyarakat

-EKONOMI-35 views

BOBONG, LM – Penumpang Kapal dan Calon penumpang di Pelabuhan Ferry Desa Kramat Dan Pelabuhan Tamping di Desa Talo bakal dapat angkutan murah.

ini disebabkan Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu bakal menyediakan mobil angkutan khusus yang akan dioperasikan di dua pelabuhan tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nurali ketika dihubungi Lintasmalutco.id, mengatakan Dishub Taliabu saat ini telah mendapatkan delapan unit mobil angkutan.

Mobil tersebut bakal dioperasikan untuk mengangkut penumpang maupun calon penumpang di pelabuhan guna memudahkan sarana transportasi masyarakat.

“Ada 8 unit yang baru datang, mobil itu untuk angkutan penumpang pelabuhan di Talo dan angkutan pelabuhan Feri di desa Kramat,” ujarnya ketika di hubungi via telpon Ahad (12/09/2021) akhir pekan kemarin.

Kata dia, angkutan tersebut akan memudahkan sarana transportasi masyarakat dengan biaya murah. ini sebagai upaya mewujudkan visi – misi Bupati dan wakil Bupati Taliabu, Aliong Mus-Ramli untuk dalam hal menyediakan layanan bermutu dan bermanfaat bagi masyarakat umum.

” Semoga dengan adanya sarana transportasi bagi masyarakat ini, sasaran pembangunan yang menjadi target dan tujuan pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Taliabu dapat di capai untuk menjawab kebutuhan masyarakat”, pungkasnya. (Hara)

Komentar