oleh

DEMA-SEMA IAIN Ternate Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Halsel

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Ternate saat gakang  dana (Foto/Fardi/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate melakukan penggalangan dana untuk korban. Gempa Bumi Magnitudo 7,2 yang mengguncang Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menyita perhatian berbagai pihak.

DEMA dan SEMA IAIN Ternate melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu korban gempa di Halmahera selatan setiap sore sampai malam hari di depan Mesjid Al-Munawar Kota Ternate pada tanggal 19 Juli 2019, jam 16:00 WIT sampai jam 22:00 WIT.

Korlap Ikhwanul kiram menegaskan, kami dari SENAT MAHASISWA IAIN Ternate beserta seluruh organisasi mahasiswa yg dimediasi oleh DEMA IAIN Ternate turun kejalan untuk melakukan aksi galang dana untuk warga pengusian di Halsel akibat dari gempa Magnitudo 7,2 yang menyebabkn ratusan Rumah runtuh dan berjatuhan korban jiwa.

“Kami sudah sath minggu melakukan penggalangan dana bagi masyarakat Halsel, kami dari Dema-Sema beserta seluruh ormawa IAIN Ternate berharap kepada seluruh masyarakat maluku utara agar turut berpartisipasi menyumbangkan sembako pakaian serta kebutuhan lainnya kepada masyarakat yang menjadi korban gempa,” Tutupnya. (F.mn)

Komentar