oleh

Dianggap Sebagai Tamu, Wakil Bupati Kepsul Tak Hadiri Pelepasan CJH

Wakil Bupati Kab. Kepulauan Sula, Zufahri Abdula Duwila (Foto:Mr.f/lintasmalut.co.id) 

SANANA – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Zulfahri Abdula Duwila sepertinya tidak dianggap oleh bawahannya memiliki jabatan sebagai Wakil Bupati. Bagaimana tidak, selain tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan, Wabup juga tidak diberi kesempatan untuk memberikan sambutan kegiatan saat Bupati diluar daerah, seperti yang terjadi di acara pelepasan 135 Calon Jamah Haji (CJH), Senini (8/7/2019).

“Saya hanya diberikan informasi oleh salah satu pengawai yang mendatangi rumah saya bahwa untuk sambutan Bupati akan di wakili oleh Sekda berarti saya dianggap sebagai tamu,”kata Wabup ketika dikonfirmasi via telepon seluler, Senin (8/7) pukul 18.27 WIT.

Wabup juga menyebut, apa bila Bupati tidak menghadiri acara pelepasan CJH semestinya dirinya yang harus memberikan sambutan karena kapasitasnya sebagai Wakil Bupati.

“Hal itu diabaikan makanya saya tidak menghadiri acara pelepasan CJH karena sudah ada kordinasi bahwa pelepasan akan dibuka oleh Sekda,”ujarnya.

“Kalau saya hadir berarti saya permalukan diri saya sendiri karena saya diundang sebagai tamu, jadi untuk apa saya hadir apa lagi itu sudah diutuskan langsung oleh Bupati,” tambahnya. (Mr.f)

Komentar