oleh

Diduga Berhianat, Hamid Usman Diusir dari Kantor DPD Golkar

Kaders dan Simpatisan Partai Golkar saat mengusir Hamid Usman di Ruang Rapat Kantor Golkar Malut

TERNATE, Lintasmalut.net – Sekrataris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (GOLKAR) Provinsi Maluku Utara. Hamid Usman, diusir dari Kantor DPD GOLKAR, jalan Yossudarso Ternate Tengah Senin malam (24/12/2018) Pukul 23.30 Wit.

Sejumlah kader dan simpatisan Partai Golkar ini mendesak Sekertaris DPD I Partai Golkar, Hamid Usman segera keluar dari Ruang Rapat Kantor Golkar, karena diduga telah berhianat terhadap Pasangan Calon AHM-Rivai pada Pilgub 2018 serta ingin menkudeta Ketua DPD I Partai Golkar Alien Mus dalam kepimpinannya sebagai Ketua DPD I Golkar Malut.

Bahkan sejumlah simpatisan dan Kaders berteriak, Hamid Usman, penghiyanat, penipu, mereka juga mengancam bakar kantor Golkar bila, Hamid Usman tidak mau meninggal Kantor Golkar yang tepat berhadapan dengan Bank Indonesia Ternate Tersebut.

Permintaan mereka tidak diindahkan Hamid Usman akhirnya puluhan kader dan simpatisan partai didominasi Srikandi Golkar itu naik pitam dan mendobrak pintu ruang rapat Partai, hingga rusak aksi saling dorong dan adu mulut antara pro dan kontra sempat memanas karena, Sekrataris DPD I Malut Hamid Usman tidak mau keluar dari ruang rapat Kantor DPD I Golkar.

Akhirnya Hamid Usman dan sejumlah pendukungnya pun meninggalkan Kantor Partai Golkar diiringi dengan hujatan dan teriakan “Pengkhianat” Munafik dari sejumlah kader yang masih geram dengan Hamid Usman karena diduga penghiyat besar dalam Partai Golkar.

Berdasarkan Informasi yang ditelusuri Media ini, diketahui Kemarahan kaders Partai Golkar ini bermula dari surat undangan partai golkar yang dibuat oleh Hamid Usman dengan tujuan mengevaluasi internal partai tanpa sepengetahuan oleh Ketua DPD I, Alien Mus.

Memicu itulah kaders dan simpatisan Partai Gilkar datang menggagalkan rencana rapat evaluasi yang dilaksanakan oleh kubu Hamid Usman dan Bupati Halteng Edi Langkara. (rdx)

Komentar