oleh

Diskominfo Kepsul Tahun Ini Bakal Bangun 10 Tower BTS

Kepala Dinas Kominfo Ihwanidin Umasangaji (Foto/Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANA – Dinas Komonikasi dan Informatika Kabuten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) berupaya di Tahun 2019 bakal bagun 10 Tower BTS di Daerah yang tidak terjangkau signal Telekomsel.

Kepala Dinas Komonikasi dan informatika Ihwanudin Umasangaji kepada lintasmalut.co.id Selasa (14/5/2019) Mmengtakan pernah sudah saya sampaikan bahwa ini adalah program kelanjutan karena di tahun 2018 kemarin sudah di bangun 5 Tower BTS,”Kata Ihwanudin.

Tahun ini, Kata Ihwanudin, kita  berupaya tentunya untuk bisa lebih dari 5 yang kita bangun, yang saya mau itu lebih dari lima minimal 10 yang akan kami target untuk di bangun di tahun 2019, di Daerah-daerah yang balum bisa mengunakan telepon Saluler.

“Daerah yang di prioritaskan untuk membangun Tower BTS setelah saya berkordinasi dengan Kemenkominfo jadi untuk 5 tahap awal sudah di proses tender di pihak kementrian,” Katanya.

 Untuk penentuan lokasi nanti kata Ihwanudin, pihak kementrian turun dan kita sama-sama melihat Daerah-daerah mana yang memeng betul-betul masyarakat sangat membutuhkannya. Tutupnya (Mr.f)

Komentar