oleh

Disperindag Fokus Bangun Pasar Dufa-Dufa dan Pasar Rempah Kota Baru

-EKONOMI-50 views

TERNATE, Lintasmalut.net – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate, fokus menyelesaikan dua banguna, pasar Rakyat Dufa-Dufa dan Pasar Rakuat Rempah Kota Baru Ternate. dua bangunan yang difokuskan ini dibangun melalui Dana Tugas Pembantuan (DTP) 2018.

Kepala Disperindag Kota Ternate Nutyadin Rahman saat dihubungi Media selasa (4/12/2018) mengatakan, Kalau pembangunan infrakstruktur pasar pada 2018 ini, melalui Dana Tugas Pembantuan (DTP) itu ada dua pertama pembangunan Pasar Rakyat Dufa-Dufa dan Pasar Rakyat Rempah Kota Baru,” ujar Nuryadin.

Selain itu kata dia, Pembangunan yang melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yakni pembangunan Kantor Metrologi dan Progresnya kini sudah mencapai 80% .
“Kita berharap di akhir Tahun ini berjalan sesuai dengan target dan rencana yang sudah diterapkan”kata Nuryadin.

Ketika dintanya soal lanjutan lembangunan Pasar Gamalama Moderen dan Pasar Sabi-Sabi yang kini terhenti dalam.proses pembangunan, Nuryadin menjelaskan.

 “Terkait dengan Pasar Gamalama itu langsung dibawah Dinas PU sementara Pasar Sabi-Sabi pekerjaannya masuk pada tahap dua lanjutannya di 2019 mendatang karena pekerjaan tahap pertama sudah selesai di Tahun 2017 lalu,” jelasnya.(mtg)

Komentar