oleh

DPC Hanura Halbar Mulai Buka Pencaftran Balon Bupati dan Wabup

-POLITIK-210 views

JAILOLO – Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai  Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halbar periode 2020-2025 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Halbar Denny Palar mengatakan, pembukaan penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halbar dimulai pada Jumat 20 September 2019 hari ini sampai dengan 20 Oktober 2019 mendatang.

“Kami mengimbau kepada seluruh Putra-putri yang ingin mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Halbar agar dipersilahkan untuk mendaftar ke Partai Hanura,”katanya kepada media ini, Jum’at (20/09).

Sementara itu, Ketua tim penjaringan Ricardo Salaka mengatakan, pembukaan pendaftaran (bakal calon Bupati dan Wakil Bupati/red), sesuai acuan peraturan organisasi dari Parpol sehingga bagi yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati segera mendaftarkan diri.

“Jika ada yang mau mencalonkan diri dan mendaftar di Partai Hanura, kami siap melayani, Karena itu segera mengambil formulir pendaftaran  bertempat di Amazing Inn Jalan Raya Desa Acango Kecamatan Jailolo, Halbar,” ungkapnya. (Jojo)

Komentar