oleh

DPC PDI-Perjuangan Minta Tim BK-Lutfi Cabut Logo Partai

-POLITIK-628 views

HALSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dengan tegas meminta tim Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bahrain Kasuba-Lutfi Mahmud agar tidak mencantumkan logo partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI-Perjuangan Halsel, La Jamra Hi. Zakaria mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) secara kelembagaan menginstrusikan kepada DPC agar meminta kepada tim Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bahrain Kasuba-Lutfi Mahmud agar segera mencopot logo Partai yang sengaja di pasang di alat peraga kampanye BK-Lutfi dan beredar di Media Sosial (medsos). Sebab, hingga saat ini belum ada pengumuman keluarnya Surat Keputusan (SK) dukungan secara resmi kepada Kandidat manapun.

Salah satu foto Balon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, BK-Lutfi yang beredar di Medsos dengan mencatut logo Partai PDI-Perjuangan

“Kami dengan tegas meminta kepada tim Balon Bupati dan Wakil Bupati BK-Lutfi agar segera mencabut logo Partai yang sengaja di pasang di atribut foto Balon BK yang beredar di media sosial,” katanya kepada lintasmalut.co.id, Kamis (16/7/2020).

La Jamra juga menegaskan, jika Logo Partai yang berlambang Moncong Putih ini tidak segera di copot, maka secara kelembagaan Partai akan mengambil langkah hukum. “Kami secara kelembagaan akan menempuh jalur hukum,” tegasnya. (Bar)

Komentar