oleh

DPD ll KNPI Kepsul Dorong Ridawan Tidore Calon DPD l KNPI Malut

Pengur DPD ll KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, dan bakal calon DPD l KNPI Provinsi Maluku Utara (Foto/Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANA- Dewan Pimpimnan Daerah (DPDII Komite Nasonal Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mendukung Penuh Ridawan Tidore, sebagai calon DPD KNPI l Provinsi Maluku Utara (Malut) hal ini di sampaikan oleh ketua cabang DPD ll KNPI Kepseul Saiful Sibela Rabu (10/7/2019) saat konferensi pers di Resto Benteng.

Ketua Cabang DPD KNPI ll Saiful Sibela, menjelaskan, momentum Musda DPD KNPI Maluku Utara. Kami menyatakan sikap mendorong Fungsionaris Wakil ketua bidang kelautan dan perikanan Bung Ridwan Tidore untuk mencalonkan diri sebagai calon DPD l KNPI provinsi Maluku Utara.

” Karna potensi keinginan teman-teman saya selaku pimpina DPD ll KNPI Kabupaten kepulauan Sula, tidak menutupi ruang dan memberikan apresias karna ini adalah hak dari teman-teman untuk berdemokrasi di kanca Provinsi.,” Cetus Saiful.

Untuk itu DPD ll KNPI Kepsul mendukung penuh untuk menangkan saudara Ridwan Tidore, karna saya pikir teman di Sula juga memiliki potensi yang cukup baik, kenapa kita harus mendukung teman-teman yang dari luar, sedangkan di Sula juga memiki pemuda-pemuda yang cukup luar bisa,” Tutur Saiful.

Dia (Saiful) juga menuturkan, DPD KNPI dari Kota lain juga mengusulkan kandidatnya, untuk itu kami dari DPD ll KNPI kebupaten Sula juga siap untuk bertarung dan mendorong saudara Ridwan Tidore untuk mencalonkan diri.

Sementara Wakil Ketua Bidang Kelautan dan Perikanan Ridawan Tidore menyatakan sikap untuk bertarung di DPD l KNPI Provinsi, dan ingin mengambil bagian karena Motivasinya maju pada DPD I KNPI Malut karena pemuda di Kepsul jarang tampil pada tingkat Provinsi mau pun Nasional.

Dalam beberapa perjalan kita mengetahui bahwa Pemuda di Sula ini dari tingkat OKP sampai tingkat organisasi Pemuda jarang sekali untuk tampil di lingkungan provinsi Maluku Utara hingga ke tingkat Nasional,” Kata Ridwan Tidore.

” Saya menyatakan sikap bertarung di DPD l KNPI Malut karna saya pikir bahwa pemuda Sula juga memiliki pontensi dan spirit dalam memperjuangkan hak-hak dan bagina dari pemuda, hanya yang terjadi sekarang ini mengalami kefakuman sehingga saya menyatakan sikap untuk maju sebagai calon DPD l KNPI Maluku Utara, agar kita juga dapat di perhitungkan di Provinsi Maluku Utara,” Tutup Ridwan. (Mr.f)

Komentar