oleh

DPW PKB Malut Apresiasi H.Usman Sidik Maju Sebagai Calon Bupati Halsel

LABUHA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara (Malut) apresiasi H.Usman Sidik selaku Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB yang siap bertarung di Pilkada Halmahera Selatan (Halsel) periode 2020-2025.

” H.Usman Sidik punya keinginan maju sebagai calon Bupati Halsel tentunya ini adalah hal baik bagi PKB yang memiliki kader terbaik di internal yang sudah siap untuk bertarung harus kami apresiasi,” ujar Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usman. lewat pesan WhatsAp rabu (7/8/2019).

Menurutnya, proses rekrutment Calon Kepala Daerah (Cakada) Halsel belum di kongkritkan menjadi calon dari Partai PKB yang akan kita usung nanti.

Namun kata Jasri, sebagai kader PKB yang memiliki kemampuan dan sejumlah pengalama tentunya H.Usman Sidik selaku kader PKB patut kita bangga, karena sikap politiknya jelas, berani, jujur, dan sosok yang bersosial ini menjadi barometer DPW PKB Malut,” Cetus Jasri.

“Meskipun sebagai kader terbaik PKB H.Usman Sidik tentunya harus bersabar sambil menunggu proses rekrutmen di laksanakan nanti sesuai mekanisme,” tutp Jasri. (red)

Komentar